Kadisdikbud Sintang Hadiri Sertijab Kepsek SMP Negeri 5 Satu Atap Sintang

217 views

 

Sintang, Zonamedianews. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sintang, Drs. Lindra Azmar, M.Si menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Sekolah SMP Negeri 5 Satu Atap Sintang dari Wisnoe Wardhana, S.Pd kepada PLT. Kepala Sekolah Radiman, S.Pd, di SMP Negeri 5 Satu Atap Sintang, Kamis (07/01/2021).

Dalam Sambutannya Wisnoe Wardhana, berharap dalam kepemimpinan PLT Kepala Sekolah SMP Negeri 5 Satu Atap Sintang dapat lebih baik lagi dan lebih membawa kemajuan bagi SMP Negeri 5 Satu Atap Sintang.

Dirinya juga berpesan menjadi seorang pemimpin adalah amanah dan harus berjiwa motivasi dan  penuh kesabaran.

“Saya berharap dengan kepemimpinan yang baru dapat lebih baik dari saya dan membawa banyak kemajuan bagi SMP Negeri 5 Satu Atap Sintang. Jadi seorang pemimpin adalah amanah dan haru berjiwa sabar dan memotivasi,” pesan Wisnoe Wardhana kepada Radiman selaku PLT Kepala Sekolah SMP Negeri 5 Satu Atap Sintang.

Sementara itu Radiman selaku PLT Kepala SMP Negeri 5 Satu Atap Sintang, siap mengemban amanah yang telah di berikan kepadanya, terlebih juga ia mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sintang yang telah memberikan kepercayaan bagi dirinya sebagai PLT Kepala Sekolah SMP Negeri 5 Satu Atap Sintang.

Menurut Radiman ada banyak program yang ingin dicapai dirinya dalam mengembangkan dan memajukan SMP Negeri 5 Satu Atap Sintang, ia sangat berharap adanya kerja sama dari para dewan Guru dan Komite Sekolah serta masyarakat sekitar dalam mendukung program yang ada. 

“Saya ucapkan terima kasih kepada pendahulu saya dan Dinas Pendidikan Kabupaten Sintang atas segala kepercayaan yang di berikan bagi saya, semoga semuanya amanah,” ungkap Radiman.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sintang Lindra Azmar, mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala Sekolah SMP Negeri 5 Satu Atap Sintang yang sudah purna tugas dengan pengabdian yang sudah sekilan lama di jalani dan membawa kemajuan bagi SMP Negeri 5 Satu Atap Sintang dari dua lokal menjadi lima lokal. 

“Pak Wisnoe meskipun sudah purna tugas jangan lupa demgan tertung, ilmu Bapak masih di perlukan di Sekolah,” ujar Lidra.

Dikatakan Lindra dalam memajukan suatu sekolah adalah kewajiban semua stackholder bukan hanya tugas kepala Sekolah, Kepala Dinas dan Bupati. “Tetapi menjadi tanggung jawab kita semua,” lanjutnya.

Ia juga berpesan kepada PLT Kepala Sekolah SMP Negeri 5 Satu Atap Sintang, dalam melaksankan tugasnya lebih mengedepankan kekompakan dalam membangun kerja sama yang baik dam berjiwa jujur.

“Tugas kepala sekolah ada tiga, yang pertama sebagai tugas manajerial, tugas supervisi, dan tugas kewirausahaan,” pesannya. (Andi)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan