Kanit Sabhara Hadir dalam Apel PPDP dan Coklit Serentak Ketungau tengah

98 views
Sintang, Zonamedianews.com. Salah satu tahapan persiapan Komisi Pemilihan Umum dalam rangka Pilkada Bupati dan wakil bupati tahun 2020, adalah dengan mengadakan  apel kesiapan dan Coklit Serentak.
Sabtu, 18/07/2020.
Kegiatan apel kesiapan PPDP tersebut bertempat dihalaman kantor camat Ketungau Tengah yang langsung dilanjutkan dengan coklit dilapangan yaiti diDesa Wirayudha.
Dalam giat apel tsb di hadiri oleh Pj.camat Ket tengah bp.Petrianus SH , Kanit Sabhara Aiptu D.wahono sekaligus mewakili Kapolsek, Danramil Ket tengah di wakili Serda suhariono bersama babinsa Serda Baso. Ketua PPK kecamatan Ket tengah ibu Ningsih Seketariat PPK ,Panwascam diwakili bp.Nikodimus.
Ketua PPK Ketungau tengah ibu.Ningsih S.pd  mengatakanbahwa  dalam penyelenggaraan pemilihan secara serentak Bupati dan Wakil Bupati di adakan apel persiapan Coklit dan pemasangan masker secara serentak sebagai bukti bahwa sebagai penyelenggara Pemilu kita sudah siap melaksanakan semua tahapan sempai selesai meski dalam situasi pendemi bencana alam dan bencana non alam dengan tetap memperhatikan prinsip utama kesehatan dan keselamatan di masa pendemi COVID 19 yang berstandar pada protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus tersebut.
Ibu Nengsih melanjutkan bahwa Apel kesiapan PPDP ini juga dimaksudkan untuk Memastikan pemuktahiran dan penyusunan daftar pemilih tersusun dengan baik, dengan menyiapkan buku kerja PPK, Buku Kerja PPS dan Buku Kerja PPDP  untuk menjadi panduan sekaligus catatan dan laporan Pelaksanaan kerja ujar ibu Nengsih.
Senada dengan sambutan KPU kabupaten sintangnyang divacalan ketua PPK , Aiptu Dwi Wahono sbagai mewakili Kapolsek Ketungau Tengah menyampaikan apresiasi dan dukungan kepada PPDP Ketungau tengah dalam kesiapannya melaksanakan beberapa tahapan menjelang Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Sintang khususnya pda tahun 2020 ini , dan kiranya semua persiapan yang telah dilakukan melalui pendataan dan coklit yang ada menghasilkan DPT yang terpercaya yaitu dengan mempedomani standard  kerja PPDP yaitu Akurat , Komprehensif, Mutakhir, Inklusif, Transparan, Responsif, dan Partisipasif ujar Aiptu Dwi Wahono. (Red)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan