Kapolda Kalbar Sidak Polres Sintang dan Jajarannya

110 views
SINTANG, ZONAMEDIANEWS.COM. 2 Hari terakhir Polres Sintang mendapat kunjungan dari orang nomor 1 di Polda Kalimantan Barat yang mana sosok itu tidak lain adalah Irjen Pol Dr. Remigius Sigid Tri Hardjanto, S.H., M.Si yang belum lama ini resmi dilantik menjadi Kapolda Kalimantan Barat, (21/02/2020).
Kunjungan itu merupakan salah satu bentuk perkenalan sekaligus silaturahmi untuk mempererat hubungan sehingga dapat terjalin sinergitas khususnya dengan masyarakat Kabupaten Sintang.
Adapun Sigid sendiri bersama dengan jajarannya melakukan kunjungan kepada Unsur TNI, Bupati, Muspida dan Tokoh-Tokoh Masyarakat yang ada di Sintang, dalam kunjungan itu juga Sigid menyempatkan diri untuk berkunjungan ke tempat-tempat seperti KPU dan Bawaslu.

Kunjungan ke KPU dan Bawaslu ini dimaksudkan untuk melihat situasi dan kondisi daripada persiapan apa-apa saja yang telah dilakukan dalam rangka Pilkada Bupati 2020 yang tidak lama lagi akan diselenggarakan.

Irjen Pol Dr. Remigius Sigid Tri Hardjanto, S.H., M.Si juga menjelaskan bahwa dalam Pilkada ini pihaknya akan memantau secara ketat dan memberikan pengamanan yang maksimal agar pelaksanaan Pilkada tahun ini berjalan aman dan kondusif

Tidak hanya itu ketika malaksanakan kunjungan, Kapolda sendiri juga sempat berhenti di beberapa lokasi dan melakukan blusukan untuk mengetahui situasi dan kondisi masyarakat sekitar, mulai dari warung kopi hingga rumah warga sampai dengan warga yang sedang berjalan-jalan pun kerap di sambanginya.

Sebelum melanjutkan perjalanan ke daerah Kabupaten Melawi, Kapolda Kalbar membayar kunjungan ke Makorem 121/Abw untuk bertemu langsung dengan Brigjen TNI Bambang Trisnohadi bersama dengan jajarannya dimana kunjungan tersebut disambut hangat oleh personil TNI. (Red)


Sumber : Rilis Humas Polres Sintang

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan