Kapolres Sintang Pimpin Apel Konsolidasi Personil BKO Polda Kalbar

118 views

Sintang, Zonamedianews.com. AKBP Ventie Bernard Musak, S.I.K, S.H, M.I.K pagi ini, Kamis (17/12/2020) memimpin langsung apel pelepasan personil BKO Polda Kalbar di Halaman Mapolres Sintang yang telah selesai bertugas mengamankan jalannya pelaksanaan Tahapan Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Sintang.

Kurang lebih 12 hari bertugas di Wilayah Hukum Kabupaten Sintang, 200 orang personil BKO Polda Kalbar membantu mulai dari distribusi logistik hingga pengamanan TPS dan Mako Polres Sintang.

Kepada seluruh Personel BKO, AKBP Ventie turut mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas dedikasi dan profesionalisme selama hampir 2 minggu melaksanakan tugas di Polres Sintang dalam rangka Pengamanan Tahapan Pilkada Serentak 2020.

Disamping itu dirinya juga berharap usai bertugas di Wilkum Polres Sintang, para personil BKO Polda Kalbar ini dapat kembali aman saja yang mana terutama dalam kondisi yang sehat dan tidak terpapar Covid-19.

“Saya harap personil BKO yang apel pagi ini kondisi nya tetap sehat, apakah ada yang sakit ?? kalo ada sampaikan saja supaya kita bisa langsung tangani jadi kalian dapat kembali ke keluarga masing-masing dengan kondisi aman dan sehat.” Ucap Kapolres

“Siap tidak ada dan siap sehat,” Sontak para BKO Polda Kalbar menjawab serentak pertanyaan Kapolres Sintang.

Seperti yang diketahui dengan adanya status darurat kesehatan, pengecekan personil ini sangat diwajibkan sehingga personil BKO yang kembali ke satuan nya dapat terjamin kondisinya.

“Saya ucapkan selamat Natal dan Tahun Baru sekaligus terima kasih atas bantuan dan Kerjasama rekan-rekan selama bertugas disini, sampaikan salam rasa terima kasih saya kepada Pimpinan dan keluarga kalian masing-masing,” tutup AKBP Ventie. (*)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan