Kapolsek Ambalau Sampaikan Himbauan Pilkada Damai

61 views
Sintang, Zonamedianews.com. Kapolsek Ambalau Iptu Bongsu Pane bersama anggotanya Ps. Kanit Intel Aipda Igansius dan Ps. Kanit Sabhara Bripka Wahyu serta Babinsa Koramil Ambalau Kopda Untung lakukan giat sambang kepada Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama di Kecamatan Ambalau, Rabu (8/7/2020).
Kegiatan sambang ini bertujuan untuk menyampaikan himbauan dan menjalin tali silaturahmi kepada para tokoh yang ada di Kecamatan Ambalau, terutama menjelang Pilkada Bupati Kabupaten Sintang tahun 2020 ini.
Dalam kesempatan tersebut Iptu Bongsu Pane mengajak para tokoh yang ada untuk mengingatkan masyarakat agar selalu menjaga situasi kamtibmas dengan tidak mudah terprovokasi oleh isu atau berita-berita bohong (Hoak) yang dapat menimbulkan keresahan serta perpecahan di masyarakat.
“Isu Ras, Suku maupun Agama selama ini selalu menjadi salah satu tema yang dipakai oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang sengaja mereka sebar melalui media sosial (Medsos) untuk menimbulkan kekacauan dan keresahan ditengah masyarakat,” terangnya.
“Kami dari pihak keamanan khususnya TNI dan Polri berharap peran serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dapat meredam timbulnya gangguan kamtibmas ditengah masyarakat agar menjelang dan sampai berakhirnya Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sintang Tahun 2020 ini situasi kemananan khususnya di wilayah Kecamatan Ambalau selalu terjaga kondusifitasnya,” ucap Iptu Bongsu Pane.
Sementara itu Pdt. Mikha, Sth salah satu tokoh agama di Kecamatan Ambalau mengucapkan terima kasih atas himbauan yang di sampaikan oleh pihak keamanan khususnya TNI Polri. 
“Kami selaku tokoh agama yang ada di Kecamatan Ambalau akan berupaya semaksimal mungkin untuk meneruskan himbauan ini kepada masyarakat, sitkamtibmas yang kondusif tentunya menjadi harapan kita semua dan tentunya semuai itu akan terlaksana dengan dukungan semua pihak yang ada di masyarakat,” pungkasnya. 
Penulis : Wardhi
Publis   : Andi

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan