Kapolsek Beserta Forum Lintas Komunitas se Kabupaten Sintang Menyalurkan Bantuan Kepada Warga Ampar Bedang Yang Terdampak Banjir

41 views
Sintang, Zonamedianews.com. Polsek Binjai Hulu berserta Forum lintas Komunitas sekabupaten Sintang menyalurkan bantuan bahan pokok bagi para korban bencana banjir yang melanda Desa ampar bedang.
Kapolsek Iptu Budi Santoso menjelaskan bantuan yang disalurkan pada hari Kamis di desa ampar bedang kecamatan Binjai Hulu berupa 100 paket sembako.
Akibat banjir yang saat ini melanda sebagian kabupaten Sintang masyarakat belum bisa beraktifitas karena lahan pertanian masih terendam air dengan kedalaman bervariasi antara 1,5 Meter hingga 2  meter. 
“Ini hanya bagian rasa peduli kita terhadap sesama untuk korban banjir, terlebih saat ini sedang pandemi COVID-19. Kami memilih lokasi titik terparah, karena di lingkungan desa ampar bedang ini rumah warga terendam banjir, jadi masyarakatnya belum bisa beraktivitas normal, Dan masih bertahan Di rumah mereka,” katanya.
Bhabinkamtibmas desa ampar bedang mengaku, hingga saat ini pemerintah baru memantau desa yang terdampak banjir namun pemerintah desa, lsm, Bhabinkamtibmas Bayu membahu memberikan bantuan sembako, sementara pemerintah daerah melalui pemerintah desa menyalurkan bantuan  kepada warga.
Kapolsek banyak mengucapkan terima kasih kepada forum lintas komunitas yang perduli sesama dan memberikan bantuan sembako kepada warga desa ampar bedang yang berdampak banjir ucap kapolsek Iptu Budi Santoso.
Penulis : Choirul
Publish : Andi

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan