Kapolsek Kelam Permai Laksanakan Anev Gunakan Tingkatkan Kinerja Anggota

48 views

ZONAMEDIANEWS. Dalam kesempatan pagi ini, Kapolsek Kelam Permai Iptu Hariyanto melaksanakan Anev (analisa dan Evaluasi) kinerja anggota Polsek Kelam Permai guna meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas anggota selama satu Minggu kebelakang dan satu Minggu kedepan rencana kegiatan apa saja yang akan dilaksanakan oleh Polsek Kelam Permai.
Anev rutin tersebut di hadiri para Kanit dan anggota, Kapolsek menekankan kepada anggota untuk meningkatkan kinerjanya, Disamping itu Kapolsek juga mengingatkan kepada anggota untuk tetap melaksanakan kegiatan rutinitas dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Senin (13/01/2020).
Pelayanan itu diantaranya pada pagi dan sore, Pelayanan SKCK, Perijinan kegiatan masyarakat, bagi warga yang akan melaporkan kehilangan surat penting agar dilampirkan syaratnya,untuk anggota Bhabinkamtibmas di harapkan selalu mengupdate pelaporan kepada satuan atas semua kegiatan yang di lakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas agar kegiatan tersebut dapat memiliki dampak positif masyarakat serta dapat di pantau oleh pimpinan satuan atas.
Tujuan anev mingguan tidak lain agar dapat memacu kinerja anggota Polsek Kelam Permai dan dapat di evaluasi kekurangan maupun hal hal yang perlu perbaiki oleh pimpinan. sehingga tugas kepolisian di Polsek Kelam Permai sesuai dengan harapan masyarakat.
Tidak lupa pula anggota juga diberikan arahan oleh Kapolsek Kelam Permai Iptu Hariyanto untuk lebih giat laksanakan sambang,patroli kedaerah rawan mengingat kegiatan pemilu bupati dan kades tidak lama lagi akan berlangsung,untuk pendatang baru yang ada diwilayah Kelam Permai agar dapat didatakan identitas dan sebagainya ujar Kapolsek.
Penulis  : Troy
Publis    : Andi

Umum

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan