Kapolsek Lakukan Patroli Cek Ketersediaan Bahan Pokok

150 views
Sintang, Zonamedianews.com. Dalam rangka menjaga ketahanan pangan di wilayah Kecamatan Ambalau, Kapolsek Ambalau Iptu Bongsu Pane bersama anggota nya lakukan patroli monitoring pengecekan ketersedian serta harga sejumlah bahan pokok di komplek pertokoan dan warung di Kecamatan Ambalau, Sabtu (25/7/20).
Ditengah pandemi Covid-19 saat ini tentunya ada sejumlah bahan pokok yang di datangkan dari luar kabupaten maupun provinsi terkendala pengirimanya, hal tersebut tentunya menjadikan harga bisa melonjak dari harga pada saat situasi normal.
Untuk memastikan hal tersebut kami dari pihak kepolisian terus melakukan pemantauan ketersedian maupun harga sembako di pasaran, khususnya di Kecamatan Ambalau, “Terang Kapolsek.
Dari hasil pemantauan sementara saat ini, sejumlah kebutuhan pokok masih relatif stabil, hanya Gula Pasir saja yang mengalami kenaikan sebesar 5000 rupiah perkilo nya.
Selain melakukan pengecekan ketersedian sembako di pasaran kegiatan ini juga merupakan upaya dari pihak kepolisian agar selalu dekat dengan masyarakat. “Sebagai upaya menjalin hubungan yang humanis dan juga sebagai langkah untuk mencari informasi sari masyakat serta media penyampaian pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat” jelas Iptu Bongsu pane.
Penulis : Wardhi
Publish : Andi

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan