Kapolsek Dampingi BPBD dan Camat Kayan Hulu Meninjau Jembatan Putus Li Lintang Tambok

113 views
Sintang, Zonamedianews.com. Pada hari selasa tanggal 21  Juli 2020, pukul 16.30 wib bertempat di  desa Lintang Tambok Kecamatan Kayan hulu, telah mebdampingi BPBD Sintang  dan Camat Kayan Hulu   meninjau Jembatan Gantung yang putus akibat diterjang Banjir beberapa waKtu yang lalu. 
Camat Kayan Hulu Yelmanus  S.sos M.si mengatakan, bahwa jembatan tersebut merupakan jembatan gantung yang sangat vital karena merupakan jalan penghubung antara Desa Lintang Tambok dengan Desa sekitar. Yelmanus juga sangat  mengharapkan kepada BPBD  untuk bersama-sama dengan  pemerintah kecamatan mengajukan kepada pemerintah daerah untuk prmbangunan kembali jembatan tersebut, ujar Camat Kayan Hulu.
Kapolsek Kayan Hulu Iptu Sutrisno juga mengharapkan kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam menyebrang terutama bagi anak sekolah yang selama ini menggunakan jembatan sedangkan saat ini memakai perahu penyebrangan,  dan dalam pembangunan jembatan baru nanti agar seluruh masyarakat mendukung sehingga dalam pelaksanaannya dapat berjalan lancar, demikian ungkapnya.
Penulis :  Herliadi
Publis   : Andi

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan