Kapolsek Sepauk Ajak Warga Disiplin Terapkan Prokes

151 views
Sintang, Zonamedianews.com. Kapolsek Sepauk Iptu TY Anang berkesempatan untuk melihat langsung kepatuhan warganya dalam menerapkan protokol kesehatan. Senin (03/08/2020).
Kegiatan ini dilakukannya mengingatkan secara nasional terus terjadi penambahan jumlah penderita Covid-19.
“Kita tidak bisa mengharapkan pemerintah dapat mengatasi Pandemi Covid-19 ini apabila warganya tidak mematuhi protokol kesehatan,” ucap Kapolsek.
“Sebagaimana amanat Bapak Presiden RI Ir Joko Widodo dalam Ulang Tahun Polri yang ke 74, yang salah satunya adalah mendisiplinkan masyarakat menjalankan protokol kesehatan di tengah Pandemi Covid-19,” tambahnya.
“Karena itu jajaran Polsek Sepauk tidak akan sungkan menegur masyarakat yang belum menjalankan protokol kesehatan, dan tentunya kami memilih menggunakan cara-cara persuasif dan humanis. Kepada yang telah menjalankan nya kami ucapkan terimakasih, dan yang belum segera mengikuti,” lanjut Kapolsek. 
“Kita berharap agar di Sepauk ini tidak ada lagi warga yang terkena virus Corona karena warga nya sudah tertib menjalankan protokol kesehatan. Mari bersatu lawan Covid-19,” tutup Kapolsek.
Penulis : Jay
Publish : Andi

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan