Kapolsek Sepauk Temani Bhabinkamtibmas Sapa Warga Desa Binaan

98 views
Sintang, Zonamedianews.com. Untuk memberikan dukungan moril bagi anggotanya terutama Bhabinkamtibmas, disela-sela kesibukannya Kapolsek Sepauk Iptu TY. Anang turun ke desa binaan bersama Brigadir Dedy Darbo untuk menyapa warga. Kali ini Kapolsek menemani Bhabinkamtibmas menyapa warga di Desa Paoh Benua Sabtu (01/08/2020). 
Kapolsek mengatakan, tanggung jawab pembinaan masyarakat di desa binaan memang sudah menjadi tugas pokoknya Bhabinkamtibmas. Namun sebagai pimpinan di tingkat Polsek, ia juga merasa perlu menemani anggotanya menyapa warga di desa binaan.
Dikatakannya disamping untuk menyapa warga dan menyampaikan pesan kamtibmas, kegiatan ini juga untuk membangun opini bahwa Polri selalu ada di tengah-tengah masyarakat
“Selain itu, saya merasa perlu menemani anggota saat bertugas di lapangan untuk memberikan suport atau dukungan moril bagi anggota,” ungkapnya.
“Agar anggota tetap bekerja dengan semangat, tidak merasa ditinggalkan atau dilepas begitu saja oleh komandan yang taunya asal beres,” tambah Kapolsek.
Acun, warga desa Paoh Benua mengaku merasa senang dan terimakasih atas kedatangan Kapolsek dan Bhabinkamtibmas. 
Ia juga mengapresiasi Kapolsek yang mau menemani anggotanya saat bertugas. Tentunya hal ini dapat memberikan dukungan moril bagi anggota saat bertugas. “Jadi anggota tidak merasa seperti pepatah anak ayam kehilangan induk,” ucap Acun.
Penulis : Jay
Publish : Andi

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan