Kapolsek Sintang Serahkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir

87 views

Sintang, Zonamedianews.com. Polsek Sintang Kota jajaran Polres Sintang Polda Kalbar, melaksanakan kegiatan bhakti sosial berbagi berkah diwilayah hukumnya, dengan membagikan sembako.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Sintang Kota Iptu Sutikno, S.Sos, MAP, bersama dengan anggotanya dengan menyambangi warga yang terkena dampak banjir diwilayah Kec. Sintang Kelurahan Mengkurai, Kab. Sintang. Selasa (14/09/2020) pagi.

Tujuan kegiatan Sosial pembagian Sembako tersebut langsung mendatangi warga Masyarakat yang terkena Dampak Banjir akibat luapan kiriman air dari Hulu Kapuas maupun Sungai Melawi Kecamatan Sintang, Kab. Sintang yang dikarenakan Intensitas Curah Hujan yang sangat tinggi di daerah hulu tersebut.

PLH Kapolres Sintang AKBP Imam Riyadi melalui Kapoksekta Sintang menjelaskan tujuan pembagian sembako ini oleh Polsek Sintang Kota di bagikan kepada warga yang terdampak Banjir, supaya membantu serta meringankan beban ekonomi Masyarakat diwiyalah hukum Polsek Sintang di 3 desa Se kecamatan Sintang.

Ia berharap, dengan adanya batuan ini, semoga bisa untuk membantu mereka yang terdampak banjir, “Bantuan Sembako yang kami berikan berupa Mie Instan, Gula, Kopi, Bimoli, Teh Sari Wangi, Beras dan Kerupuk,” paparnya.

Kapolsek Sintang Kota juga menghimbau kepada seluruh warga di kelurahan Kapuas Kanan Hilir dan Kelurahan Mengkurai untuk berhati hati dengan luapan banjir air dari Hulu Sungai Kapuas Maupun Melawi.

“Agar selalu waspada dan berhati hati, juga bagi masyarakat yang terkena Banjir, Semoga bantuan ini bisa bermanfaat. Selalu Tetap waspada untuk masyarakat yang tinggal di sekitaran sungai Kapuas ungkapnya. (Red)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan