Kapolsekta Sintang Bersama Instansi Terkait Hadiri Giat Menindaklanjuti Pertemuan Dengan Pedagang Pasar Masuka akan Dilaksanakan Test Swab

80 views
Sintang, Zonamedianews.com. Pada Hari Kamis Tanggal 23 Juli 2020 Pukul 09.00 Wib Bertempat Di Kantor Kecamatan Sintang Telah Dilaksanakan Kegiatan Menindaklanjuti Pertemuan Dengan Pedagang Pasar Masuka Pada Hari Jumat Tanggal 24 Juni 2020 Yang Akan Dilaksanakan Test Swap Untuk Pedagang Pasar Masuka Kelurahan Kapuas Kanan Hilir Kec Sintang. Kab. Sintang.
Kegiatan Dihadiri, Camat Sintang Drs. Siti Musrikah.,M.SiKapolsek Sintang Kota Iptu Sutikno S.Sos., M.Ap. Danramil Kota 1205-07 Kapten Inf Slamet Haryanto. Dinkes Kab Sintang Dr. Andar Jimi. Kepala Puskesmas Dara Juanti Dr. Haryono Siloh. Kepala Puskesmas Dara Juanti Dr. Miske.
Kasi Kendaraan Dishub Kab Sintang Jhon Luton. Sat Pol-Pp Kab Sintang Abang Mulaini. Seklur Kapuas Kiri Hilir Yenny Anita S.Sos. Disperindagkop Kab Sintang Am Hendry.
Adapun Yang Disampaikan Dalam Pelaksanaan Pertemuan Dengan Pedagang Pasar Masuka Pada Hari Jumat Tanggal 24 Juni 2020 Yang Akan Dilaksanakan Test Swap Untuk Pedagang Pasar Masuka Kelurahan Kapuas Kanan Hilir Kec Sintang.
Kepada Seluruh Unsur Gugus Tugas Covid – 19 Percepatan Penanganan Covid – 19 Di Kabupaten Sintang Agar Berkoordinasi Secara Sinergis Dan Terpadu Sesuai Tugasnya Antar Organisasi Perangkat Daerah, Instansi, Lembaga, Dan Pemangku Kepentingan Terkait Lainnya Dalam Rangka Melakukan Langkah Langkah Penanganan Darurat Bencana Non Alam Wabah Covid – 19 Di Kabupaten Sintang Ini Secara Cepat, Tepat, Fokus Terpadu Dan Sinergis.
Tentang Pelaksanaan Tugas Wewenang Dan Tanggung Jawab Tim Gugus Tugas Covid – 19 Kabupaten Sintang Agar Tim Dapat Memaksimalkan Dalam Pelaksanaan Tugasnya, Tim Gugus Tugas Harus Lebih Peka Dan Tanggap Dalam Setiap Kejadian. Agar Tim Dapat Melakukan Pelayanan Dan Pengamanan  Dengan Mengikuti Aturan / Standar  Operasional Sebagaimana Cara Yang Sudah Diatur Untuk Dipedomani.
Perlu Menjadi Faktor Perhatian Yaitu Pembatasan Sosial Di Masyarakat, Dengan Tetap Menjaga Jarak Pembeli Dengan Pedagang Pasar, Kepada Seluruh Masyarakat Dan Pedagang Pasar Masuka Kelurahan Kapuas Kanan Hilir Harapkan Tidak Menganggap Remeh Dengan Wabah Ini, Kita Harus Membuka Diri Dengan Informasi Yang Di Berikan Oleh Dinas Kesehatan Atau Instansi Lainnya, Jangan Menyebarkan Hoax Sehingga Menimbulkan Kepanikan Terhadap Masyarakat Bijak Lah Dalam Melihat Berita Tentang Perkembangan Covid – 19 Di Kabupaten Sintang Ini.
Diskusi Dilaksanakan Guna Mencari Solusi Terhadap Penanganan Penyebaran Covid – 19 Diwilayah Kec.Sintang. Kegiatan Selesai Pukul 11.00 Wib  Situasi Dalam Keadaan Aman Dan Kondusif.
Penulis  : Haedar
Publis    : Andi

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan