Kapolsekta Sintang Pamit Pindah Tugas

101 views
Sintang, Zonamedianews.com. Polsek Sintang Kota-Kapolsekta Sintang AKP Harjanto, SH.MH, berpamitan pindah tugas kepada Kades Sungai Ana Kecamatan Sintang, serta Lurah Kapuas Kanan Hulu Kecamatan Sintang Kabupaten Sintang, Rabu (15/07/2020).
Kapolsek Sintang Kota AKP Harjanto, SH MH, yang hadir di tengah Lurah dan Kades menyampaikan beberapa hal terkait dengan diakhir sambutan AKP Harjanto menegaskan situasi kamtibmas diwilayah polsek Sintang Kota masih terkondisi kondusif.
Kapolsek berharap kita sama sama untuk menciptakan situasi kondusif dengan menjaga lingkungan masing masing, sebentar lagi kita akan melaksanakan Pilbup mari kita sama sama untuk saling mengingatkan warga kita untuk menjaga keharmonisan.
Diakhir sambutannya, Kapolsek Sintang Kota berpamitan, dalam waktu dekat akan melaksanakan tugas dan jabatan barunya, permohonaan maaf apabila dalam bergaul selama 1 tahun 5 bulan ini selama menjabat Kapolsek ada kekurangan dan kesalahan mohon maaf yang sebesar besarnya, pamitnya.
Diakhir kegiatan  Lurah Kapuas Kanan Hulu dan Kades Sungai Ana mengucapkan terimakasih Kepada Kapolsek Sintang Kota Akp Harjanto ucapny.
“Selanjutnya masih banyak agenda ke depan mari kita saling sama sama bersinergi mensukseskan kegiatan di bulan Agustus 2020 yang akan datang,” ujarnya.
Penulis  : Haedar
Publis    : Andi

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan