Sekcam Himbau Warga Taati Prokes

124 views

 

Sintang, Zonamedianews.com. Guna memutus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sintang, khususnya di wilayah Kecamatan Sungai Teblian, Sekretaris Camat Sungai Teblian, Karjito, S.Sos.,M.AP mengatakan pihak Kecamatan sudah membentuk tim satgas khusus penangan Covid-19.

Karjito, juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Sungai Teblian untuk selalu menjaga pola hidup sehat dan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam upaya memutuskan penyebaran Covid-19, di Kabupaten Sintang khususnya di Kecamatan Sungai Teblian.

Lanjut Karjito, sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh tim satgas Kabupaten dimana masyarakat wajib melaksanakan 3 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Ini yang harus kami sosialisasikan dan kami sampaikan kepada masyarakat di Kecamatan Sungai Teblian,” kata Karjito, saat ditemui di ruang kerjanya, Senin 26 Oktober 2020.

Ia juga menjelaskan bahwa hingga saat ini seluruh rangkaian kegiatan yang ada di lingkungan Pemerintah Kecamatan Sungai Teblian tetap berjalan dan sesuai dengan protokol kesehatan.

“Apapun kegiatannya kita tetap laksanakan sesuai dengan protokol kesehatan, oleh karena itu kita menegaskan agar masyarakat juga wajib mematuhi protokol kesehatan agar penyebaran Covid-19 dapat teratasi,” pungkasnya. (Andi)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan