Keluarahan Ladang Bentuk Tim Satgas Penanggulangan Penyebaran Covid-19

92 views

Sintang, Zonamedianews.com. Pemerintah Kelurahan Ladang Kecamatan Sintang Kabupaten Sintang bersama tim Komponen Kamtibmas, Babinsa, Para Ketua RT, RW, gelar rapat koordinasi di balai pertemuan Keluarahan Ladang, Jum’at malam (03/04/2020), dalam rangka membentuk tim satuan tugas penanggulangan penyebaran Virus Corona atau yang lebih dikenal dengan Covid-19.
Dikatakan Lurah Kelurahan Ladang Syamsul Bachri, S.Sos.,M.Si kepada media ini kegiatan tersebut juga di dukung oleh swadaya para pengusaha dan Legislator Dapil 1 Sintang, serta pihak terkait sesuai anjuran Pemerintah.

Selain itu Syamsul, juga menghimbau kepada masyarakat Kelurahan Ladang untuk senantiasa menjaga pola hidup yang bersih dan sehat serta mengikuti anjuran dari Pemerintah guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 atau Virus Corona tersebut.
“Mari kita sama-sama mejaga kesehatan, serta budayakan pola hidup yang bersih dan sehat. Insyaallah dengan demikian kita bisa terhindar dari penyakit tersebut, dan tentunya kita berharap agar wabah ini cepat teratasi dan segera berlalu,” ujar Syamsul. 
Ia juga menegaskan agar masyarakat juga senantiasa selalu menjaga jarak sosial (sosial distancing), serta hindari tempat tempat keramaian dan tidak keluar rumah apabila tidak ada keperluan yang mendesak, dan budayakan selalu cuci tangan apabila habis bepergian.

“Kepada para Donatur, Legislator, Pengusaha yang tidak mengikat diminta untuk dapat membantu petugas tim, terhadap kegitan dimaksud. Setelah itu akan disampaikn proposal kepada pihak terkait, setelah Tim melaksanakann rapat pemantapan,” pungkasnya. (Andi)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan