Keluarga Besar Polsekta Sintang Adakan Acara Pamit dan Kenal Kapolsekta Sintang

53 views
Sintang, Zonamedianews.com. Setelah sebelumnya dilakukan serah terima jabatan Kapolsekta Sintang oleh Kapolres Sintang. Hari rabu (15/07/2020) bertempat di mako Mapolsekta Sintang Keluarga besar Polsekta Sintang mengadakan acara pamit dan kenal Kapolsekta dari AKP Harjanto, SH.MH. kepada Iptu Sutikno.S.Sos. MAP. Sabtu (18/07/2020).
Pada kesempatan tersebut, AKP Harjanto, SH.MH. selaku Kapolsek lama menyampaikan, secara pribadi  dirinya merasa berat untuk meninggalkan dinas yang telah ia pimpin selama Satu tahun Lima bulan tersebut, pasalnya telah terjalin komunikasi yang cukup erat dan kedekatan emosional antara dirinya dan seluruh anggota Polsekta Sintang.
“Saya harap komunikasi yang selama kita jalin, tetap kita jaga bahkan harus ditingkatkan meskipun sekarang sudah berpindah tugas” harap AKP Harjanto.
Tak lupa AKP Harjanto, SH.MH.  menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada anggota dan Bhayangkari Polsekta apabila banyak kekurangan serta kekhilafan selama menjabat menjadi Kapolsekta Sintang.
“Saya secara pribadi maupun kedinasan mohon maaf jika selama menjabat banyak kekurangan, kekhilafan serta hal-hal yang kurang berkenan”, ungkap AKP Harjanto.
Akp Harjanto, SH.MH. mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan, kerjasama maupun peran serta anggota membantu tugasnya sebagai Kapolsekta Sintang selama ini dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sintang Kota.
“Terimakasih atas dukungannya selama ini, dan saya berharap agar keluarga besar Polsek Sintang Kota terus solid dan tetap semangat dalam mengayomi masyarakat,” tambahnya.
Sementara itu Iptu Sutikno, S.Sos, MAP memperkenalkan diri serta mohon doa dan dukungannya dalam menjalankan amanah sebagai Kapolsekta Sintang dengan sebaik – baiknya, kepada semua anggota harus tetap mendukung kebijakan pimpinan serta meneruskan program Kapolsek lama dan meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.
“Semoga apa yang menjadi harapan masyarakat kepada Polsek Sintang dapat kita berikan dalam bentuk pelayanan Kepolisian, dengan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutur Iptu Sutikno.Selanjutnya di akhir acara diisi dengan Photo bersama seluruh anggota polsekta Sintang beserta bhyangkarinya dan kami semua mengucapkan selamat jalan pak harjanto semoga selamat sampai tujuan dan selamat memangku jabatan barunya sebagai gadik pada SPN Polda Kalbar dan semoga amanah.
Penulis : Haedar
Publis   : Andi

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan