Kesbangpol Sintang Imbau Masyarakat Patuhi Prokes dan Sukseskan Pilkada

220 views

 

Sintang, Zonamedianews.com. Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Sintang Budi Harto, mengimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Sintang untuk selalu menjaga situasi ketertiban dan kedamaian. Selain itu ia juga mengimbau agar masyarakat selalu menerapkan dan mentaati protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Ia menegaskan agar masyarakat wajib menerapkan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan air dan sabun serta menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

“Kita juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” ujarnya saat ditenui Wartawan di ruang kerjannya, Rabu (02/12/2020).

Dirinya juga mengimbau kepada masyarakat dalam rangka mensukseskan Pilkada serentak tahun 2020 yang akan  digelar 9 Desember mendatang, ia meminta agar masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik dan datang ke TPS dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah di tetapkan.

“Mari gunakan hak pilih dengan baik datang ke TPS, dan tetap menerapkan protokol kesehatan agar terwujudnya Pilkada Sintang yang demokratis, sehat dan sukses,” tambahnya. (Andi)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan