Ketua DMI Sintang Berikan Bantuan Sembako ke Korban Banjir

oleh -3 views

Sintang, Zonamedianews.com—Pembagian sembako oleh Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Sintang Drs. H. Senen Maryono, M. Si. kepada keluarga pelaku pengerusakan tempat ibadah milik Jemaat Ahmadiyah beberapa waktu lalu di Desa Balai Harapan Kecamatan Tempunak Kabupten Sintang, yang terdampak banjir di Wilayah Kabupaten Sintang.

Kondisi banjir di Wilayah Kabupaten Sintang menyebabkan banyak daerah atau lokasi di Kecamatan Sintang terdampak banjir sehingga banyak warga yang terdampak terpaksa harus meninggalkan rumahnya dikarena harus mengungsi.

Kondisi tersebut tentunya memberikan dorongan untuk beberapa organisasi di Wilayah Kabupaten sebagai bagian dari warga Kabupaten Sintang memberikan bantuan, baik bantuan sembako, air bersih dan bantuan lainnya.

Bantuan berupa paket sembako yang diberikan kepada warga yang terdampak banjir adalah bentuk kepedulian Dewan Masjid Indonesia terhadap warga yang terdampam banjir di Wilayah Kabupaten Sintang, khususnya keluarga pelaku pengrusakan tempat ibadah milik Jemaat Ahmadiyah dengan harapan bisa meringankan beban keluarga yang terdampak banjir.

Selain itu juga sebagai kepedulian dan peran serta DMI dalam memelihara kerukunan antarumat beragama dan sesama umat muslim di Kabupaten Sintang sebagai bagian dari Pemerintah Kabupetan Sintang untuk membina rasa silahturahmi sekaligus untuk meringankan warga yang terdampak banjir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.