Ketua Komisi A DPRD Sintang Positif Corona

84 views

 

Sintang, Zonamedianews.com. Anggota DPRD Kabupaten Sintang, yang juga merupakan Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Sintang Santosa, positif terpapar Covid-19, berdasarkan hasil test Swab, yang di lakukan Senin (14/12/2020).

Kepada Wartawan melalui pesan WhatsApp Nya Santosa mengatakan bahwa saat ini dirinya sudah menjalani isolasi di sebuah rumah, dengan tanpa ditemani oleh seorang pun kecuali tenaga medis.

“Saya isolasi di rumah, kebetulan ada rumah singgah yang biasa diperuntukan buat kaum kerabat keluarga yang datang dari kampung, yang sakit dan lain-lain. Saat ini di rumah itulah saya mengisolasi diri tanpa seorangpun yang menemani, kecuali para dokter dan para medis yang datang memeriksa keadaan saya,” ujar Santosa di sebuah pesan WhatsApp kepada Zonamedianews.com, Selasa (15/12/2020).

Santosa optimis bahwa dirinya siap melawan Covid-19, bersama para dokter dan medis yang menanganinya. Menurutnya Covid-19 atau Corona bukanlah suatu aib, sebab siapa saja bisa terpapar. 

“Bakalan viral Berita, Anggota DPRD Sintang Yang pertama kena Corona. Ketua Komisi A lagi,” kata Santosa.

Ia berpesan kepada seluruh masyarakat yang belum terpapar Covid-19, untuk tetap berhati-hati dan tetap menjaga kesehatan dengan selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Saya “Positif Corona”. Saya berpesan kepada Saudara saudaraku yang belum terpapar Virus ini berhati-hatilah. Tetap jaga diri anda dan keluarga, tetap jaga jarak, gunakan masker, cucilah tangan setiap setelah menyentuh sesuatu,” ujar Santosa dalam sebuah unggahan di akun Facebook nya yang bernama Joe Santosa. 

“Jika anda belum di Swab bisa jadi anda sudah terpapar virus ini, ciri-ciri dasar yang saya rasakan, penciuman hilang, seluruh badan, sendi sendi terasa nyeri, demam menggigil. Tetaplah jaga diri anda dan keluarga. Saya sudah sangat berhati-hati, masker tidak pernah ketinggalan dipakai, heandsanitizer selalu dibawa, dengan demikianpun saya masih terpapar Virus ini. Tapi Alhamdullilah anak-anak saya semuanya “Negatif”. Bagi keluargaku yang jauh di kampung halaman jangan khawatir, di sini saya di tangani para dokter, medis dengan baik. Obat Corona adalah diri kita, pola hidup kita, dan semangat kita. “Saya siap melawan corona” lawan lawan lawan,” kata Santosa dalam unggahan di Facebook nya, Selasa pagi (15/12/2020). (Andi)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan