Ketua Umum PN AMK, Lantik PC AMK Kota Pontianak

oleh

Pontianak-Ketua Umum PN Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Rendhika Harsono, pada Kamis 13/10/2022 melantik dan mengukuhkan Pimpinan Cabang AMK Kota Pontianak masa bakti 2022-2027 di Hotel Orchard Gajah Mada Pontianak.

Hadir dalam kesempatan itu KETUA DPW PPP M. Nasir, Ketua DPC PPP Kota Pontianak H. Widodo, serta unsur pimpinan dan kader lainnya.

Dalam wawancaranya, Rendhika kepada sejumlah media menjelaskan bahwa saat ini AMK sedang melakukan revitalisasi secara menyeluruh di Indonesia, ” AMK sedang melakukan revitalisasi secara menyeluruh, Kami hadir di sini untuk menshoport Kader-kader muda agar bisa memberikan yang terbaik, karena AMK tidak terlepas dari pergerakan Parpol PPP.” Jelasnya.

Lebih jauh ia berharap agar AMK bisa menjadi pemimpin masa depan bagi PPP, khususnya untuk pemilu 2024 mendatang, dan Candra Gupta Ketua PC AMK Kota Pontianak bisa menjadi calon legislatif dan terpilih, agar bisa memperjuangkan suara-suara PPP.

Dijelaskannya lebih lanjut, terkait kepengurusan, menurutnya, dari 34 Provinsi, AMK sudah memiliki 24 kepengurusan tingkatkan Provinsi dan ratusan cabang.

Terkait potensi menurutnya sangat besar dan luar biasa, “Tinggal bagi mana caranya Candra Gupta sebagai Ketua PC AMK Kota Pontianak membuat ruang-ruang atau wadah yang nyaman untuk kaum melinial, walaupun tidak bergabung di partai politik, tapi membuat wadah untuk saling menshoport .” Jelasnya.

Ketua PC AMK Kota Pontianak Candra Gupta, S.H., kepada media ini menyampaikan bahwa dirinya sangat mengapresiasi atas kedatangan Pimpinan Nasional (PN) AMK yang telah sudi datang melantik langsung PC AMK Kota Pontianak. “Ini merupakan shoport langsung bagi anak-anak muda kita yang ingin berkiprah dipolitik melalui sayap DPC AMK Kota Pontianak ini.” Terangnya.

“Disini kita memperkenalkan bahwa AMK tidak hanya suatu organisasi sayap partai yang bergerak di bidang politik, tapi juga bergerak dibidang sosial, kesehatan, kemasyarakatan dll. Jadi AMK selain bergerak di politik juga bergerak dibidang lain yang strategis di masyarakat.” Jelas Candra lebih lanjut.

Ketua DPW PPP Kalbar M. Nasir berharap dengan dilantiknya AMK ini, AMK mampu mengakomodir kaum melinial, dan dengan program-program yang ada Nasir berharap dapat meningkatkan elektoral perolehan suara partai PPP kedepannya, “Karena saya yakin anak-anak muda ini mampu bekerja untuk menarik simpatisan, mendulang suara untuk pemilu 2024 mendatang.” Tutupnya yakin. (kun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *