Kodim 1206/Psb Terus Laksanakan Gerakan Vaksinasi

oleh

Kapuas Hulu--Dalam rangka membantu pemerintah meningkatkan capaian pelaksanaan vaksinasi di daerah, perusahaan perkebunan kelapa sawit PT. Anugerah Makmur Sejati (AMS) memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi Booster di Club house SJRE, Senin (6/6/2022).

Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Kodim 1206/Putussibau tersebut dihadiri langsung Dandim Letkol Inf Jemi Oktis Oil dan jajaran beserta tim Vaksinasi Kodim 1206/Psb.

RC Sejiram Kartua Situmorang menyampaikan, sedikitnya 400 dosisi vaksin covid-19 terealisasi dalam kegiatan tersebut.

“Kami mendukung penuh kegiatan vaksinasi di wilayah kerja perusahaan, dalam hal ini PT Anugerah Makmur Sejati, guna mempercepat pelaksanaan vaksinasi di daerah,” ujar Kartua Situmorang.

Situmorang menegaskan, pihaknya siap bekerjasama dan berkolaborasi dengan pemerintah dan berbagai pihak dalam menyukseskan vaksinasi.

“Untuk dilingkungan perusahaan sendiri, khusunya karyawan juga telah menjalani vaksin, untuk melindungi segenap karyawan dari dampak penularan Covid-19,” kata Situmorang.

Sementara itu, Dandim 1206/Psb Lekol Inf Jemi Oktis Oil menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak PT Anugerah Makmur Sejati atas fasilitasi kegiatan vaksinasi untuk ratusan masyarakat di wilayah setempat.

“Semoga kerjasama ini bisa berlanjut untuk meningkatkan capaian pelaksanaan vaksin, sehingga semakin banyak masyarakat terlindungi dari bahaya Covid-19, melalui vaksin booster,” ucap Dandim. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *