Koramil 01/Pinoh Ikuti Karya Menyambut HUT RI, Koramil Pinoh Gelar Karbhak Gabungan

207 views
Melawi, Zonamedianews.com. Bertempat di Jalan Garuda Desa Tanjung Niaga Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melaw, Koramil 01/Pinoh telah melaksanakan Karya Bhakti gabungan beberapa Instansi Paska banjir yang melanda Kabupaten Melawi tepatnya di Kecamatan Nanga Pinoh serta Dalam Rangka Menyambut HUT RI ke-75 tahun 2020 di Kabupaten Melawi pada Selasa pagi (28/07/2020).
Selain Koramil 01/Pinoh, beberapa instansi yang terlibat dalam kegiatan tersebut antara lain Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Melawi, Polsek Kota Nanga Pinoh, Dishub Kabupaten Melawi,Satpol PP Kabupaten Melawi serta masyarakat sekitar.
Danramil 01/Pinoh, Kapten Arm Iman menjelaskan, kegiatan karya Bhakti di pusatkan di beberapa titik yang berada di area pasar Kecamatan Nanga Pinoh antara lain Area Pasar pantai, Pasar tengah Jalan Merak dan Area Pasar tengah Jalan Cempaka.
Tujuan dilaksanakan karya bhakti ini adalah untuk membersihkan lingkungan paska banjir yang melanda beberapa hari yang lalu, karena dikhawatirkan setelah banjir ini timbul wabah penyakit, Ujar Danramil.
“Biasanya paska banjir banyak warga masyarakat yang terkena penyakit seperti Muntaber dan juga Demam Berdarah, untuk itu kami melaksanakan kegaiatn pembersihan ini,” pungkas Kapten Arm Iman. (Pendim 1205)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan