Koramil 1204-04 Kembayan Gelar Apel Gabungan Persiapan Penyemprotan Desinfiktan

129 views
Sanggau, Zonanedianews.com. Selasa(31/03/20) pkl 09.00  koramil 1204-04/Kembayan dan Forkopincam serta intansi terkait yg ada di wilayah Kecamat Kembayan melaksanakan apel Gabungan Bertempat Di Makopolsek kembayan. 
Kegiatan tersebut merupakan persiapan utk melaksanakan  penyemprotan Disinfektan di tempat tempat umum Dalam rangka pencegahan dan Antisipasi Terhadap penyembaran Virus corona(Covid-19) Yang Saat Ini Menjadi Masalah Global.
Selain itu juga kegiatan penyemprotan tsb menyasar Tempat -Tempat Umum dan lokasi yang di anggap Rentan Sebagai Media Penularan Covid 19 Seperti pasar,  perkantoran, Rumah Warga Dan Hingga Sasaran Transportasi Di Wilayah Kecamatan Kembayan.  
Adapun yang terlibat Dalam penyemprotan tsb antara lain Camat kembayan Beserta Anggota, Kapolsek IPDA Sutono Beserta Anggota, Anggota Koramil 04/Kembayan, Anggota Puskesmas, Karyawan PT. KGP,  BKO dan Satpam TBS Kembayan, Satpam PTPN XIII, Kepala BPP dan Ketua DAD Kecamatan Kembayan Yosef Andi

Penyampaian FORKOPINCAM Kecamatan Kembayan menghimbau kepada masyarakat Kembayan agar masyarakat selalu jaga kebersihan dengan bersama mencegah penyebaran virus corona di wilayah Kecanatan Kembayan demikian. (Red)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan