Koramil 17/Ng Mau Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa

61 views
Sintang, Zonamedianews.com. Rabu (10/6/20) pendampingan dan pengawalan pendistribusian BLT Dana Desa terus dilakukan Babinsa Koramil 1205-17/Ng Mau dan Bhabinkamtibmas Polsek Kayan Hilir, yang diberikan kepada 15 Desa  di Kec. Kayan Hilir Kab. Sintang, yang terdampak Covid-19 bertempat di Gedung Serbaguna Kecamatan Kayan Hilir.
“Tujuan pengawalan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas ini adalah untuk memastikan agar bantuan tersebut tepat sasaran dan benar-benar sampai kepada masyarakat penerima Bantuan Sosial Tunai tahap II sesuai data sebelumnya,” ujar Danramil 1205-17/Ng Mau Kapten Inf Warna di Makoramil 17/Ng Mau.
Besaran dana bantuan yang diberikan sebesar Rp. 600,000 per KK tersebut merupakan kebijakan Pemerintah kepada masyarakat Pra sejahtera akibat dampak Covid-19, lanjut Danramil.
“Semoga bantuan yang diterima dapat membantu meringankan beban masyarakat ditengah kondisi sekarang ini,” harapnya.
“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Kayan Hilir agar bersyukur dengan kepedulian pemerintah dalam menyikapi dan mengaktualisasikan perannya dalam membantu masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya. (Red)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan