Krisantus Kurniawan : Pihak PTPN XIII Kembayan Harus Perbaiki Jalan dan Jembatan Di Dusun Rantau

126 views

SANGGAU, ZONAMEDIANEWS.COM. Krisantus Kurniawan Anggota DPR-RI dapil 2 Kalbar bidang pertanian dan perkebunan, peternakan dan lingkungan hidup lakukan kunjungan dan silahturahmi didusun rantau desa kelompu kecamatan kembayan kabupaten Sanggau. Senin 02 Maret 2020.
Dalam kunjungannya ini dia juga menyerap aspirasi dr masyarakat dusun rantau terkait masalah infrastruktur jalan dan jembatan.
Dia prihatin dengan kerusakan jalan dan jembatan ini.

“Karena status jalan ini adalah jalan perusahaan tapi tidak diperbaiki. Sedangkan masyarakat mengandalkan jalan tersebut,” terangya.
Anggota DPR-RI dari PDIP ini meminta pihak perusahaan harus bertanggung jawab untuk membangun jalan dan jembatan karna ini juga jalan kebun yg dilewati PTPN XIII kembayan untuk sesegera mungkin dan harus cepat diperbaiki dan dibangun jembatan itu. Dan akan ditindak lanjuti oleh saya sebagai DPRRI kepada pimpinan PTPN XIII.
“Karna sudah saya tinjau sampai ke ujung jalan plasma inti. Jembatan yang ada juga harus dilebarkan sesegera mungkin. Karna selama ini masyarakat yang memperbaikinya secara swadaya,” ujarnya. (Leo)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan