Lewati Medan Yang Berat Kejar Target Pendistribusian Beras

96 views
 
Sekadau, Zonamedianews.com. Koramil 1204-18/ Nanga Mahap Danramil Kapten Inf Asep Trisma beserta  Babinsa Srd Supardan membantu pendistribusian beras bantuan pemerintah provinsi  ke Desa Tembaga Kecamatan Nanga Mahap Kabupaten Sekadau, Rabu (22/4/2020).
Dengan kondisi cuaca yang sering hujan mengakibatkan akses jalan menuju desa Tembaga semakin sulit dilalui, walaupun demikian tidak menyurutkan semangat bagi koramil-18/nanga mahap untuk membantu pendistribusian beras bantuan dari pemerintah provinsi kepada masyarakat penerima manfaat yang terkena dampak covid-19.
Danramil 1204-18/Nanga mahap Kapten Inf Asep Trisma menjelaskan adapun penerima beras bantuan di desa Tembaga sejumlah 167 KK(3,340 kg), sekitar 90% beras yang sudah di distribusikan. 
“Tinggal satu Desa Karang Betung, rencana besok pagi kita kawal langsung kesasaran sejumlah  207 KK(4 ton) lebih, dan untuk medan jalan tidak bisa dilalui kendaraan roda 4,” jelas Danramil
“Kita Upaya kan dalam pendistribusian beras besok menggunakan kendaraan roda dua, walaupun diperkirakan selesai dalam 4 hari hingga tercapai 100%, diwilayah Kecamatan Nanga mahap,” pungkasnya. (Zmn)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan