Lomba Pos Kamling Desa Mandiri, Desa Kebong Raih Juara Dua

121 views

SINTANG. Kaur Bin Ops Sat Binmas Polres Sintang Iptu Warsono beserta team datang ke Polsek Kelam Permai mewakili Kapolres Sintang untuk menyerahkan Piagam dan plakat kepada PJ. Kades Kebong bapak Mogo Ginta,S.Sos sebagai pemenang lomba poskamling juara 2 (dua) dari 4 (empat) desa mandiri yang ikut kompetisi diwilayah Kabupaten Sintang diantaranya, Desa Sungai Ana Kecamatan Sintang, Desa Gurung Kempadik Kecamatan Sungai Tebelian, Desa Pagal Baru Kecamatan Tempunak dan Desa Kabong Kecamatn Kelam Permai, Selasa 31/12/2019.
Kapolres Sintang bapak AKBP Adhe Hariyadi,SIK,MH melalui Kaur bin Ops Sat binmas Iptu Warsono menyampaikan dengan adanya Poskamling yang ada diharapkan dapat kembali digalakkan dan adanya poskamling membantu pihak kepolisian dalam menciptakan kondisi kamtibmas dilingkungan masyarakat semakin baik aman dan lancar,dan kedepan desa desa lain jg dapat menjadi desa Mandiri dan poskamling dapat dibangun ditiap tiap Desa, ujarnya.

Saat dikonfirmasi PJ Kades Kebong Mogo Ginta, S.Sos juga menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya kepada pihak pihak yang telah membantu mulai dari pembangunan poskamling dan dapat menjadi salah satu poskamling terbaik yang ada diwilayah kab. Sintang,terutama kepada pihak Polsek Kelam Permai dan Koramil yang sudah banyak membantu kami, ungkap Kades.
“Saya juga berterima kasih kepada Pak Camat Kelam Permai yang turut serta mendukung dan memotivasi para Kades dalam pengaktifan pos kamling di Desa desa,” pungkas Mogo.
Terpisah Camat Kelam Permai Drs Mariyadi, M.Si juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Polsek Kelam Permai yang telah memotivasi para Kepala Desa yang ada di Kec. Kelam permai untuk mengaktifkan kembali Pos Kamling yang ada ditiap desa.
“Selaku Camat Kelam Permai, tentunya saya mengucap kan banyak terima kasih kepada semua pihak khususnya Polsek Kelam Permai hingga Pos Kamling Desa Kebong bisa mendapatkan Juara dua dalam lomba Pos Kamling Terbaik Di Desa Mandiri dan saya juga berharap disetiap Desa yang ada dikelam permai dapat mengikuti jejak dari desa Kebong,” harap Maryadi.
Penulis            : Troy 
Editor/Publis : Andi

Headline Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan