Lurah Ladang Imbau Warga Waspada Kluster Baru Covid-19

471 views

  

Sintang, Zonamedianews.com. Lurah Kelurahan Ladang Kecamatan Sintang Kabupaten Sintang, Syamsul Bachri menghimbau kepada warganya untuk tetap berwaspada dan mentaati protokol kesehatan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19, ujar Syamsul saat ditemui Wartawan di ruang kerjanya Senin 11 Januari 2021.

Ia juga menghimbau agar masyarakat berwaspada terhadap gelombang ke dua Covid-19, dengan cara tetap menerapkan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Menurut Syamsul budaya 3M tersebut bukanlah hanya  untuk mencegah Corona, namun juga untuk menjaga virus-virus lainya yang dapat menyerang kesehatan.

“Hari ini kita udah Rapat bersama Forkopimcam yaitu Bu Camat yang memimpin beliau mengundang semua Kades dan Lurah yang ada di lingkup Kota Sintang khsususnya. Dalam rapat ini pula membahas adanya laporan yang meresahkan masyarakat tentang adanya tempat yang tidak mentaati protokol kesehatan,” ujar Syamsul.

Dikatakan Syamsul seperti di Kelurahan Ladang sendiri banyak sekali tempat yang rawan penyebaran Covid-19 sepertinya di perhotelan dan di tempat-tempat hiburan oleh sebab itu ia berharap agar protokol kesehatan tetap di terapkan secara maksimal.

“Seperti segala tempat-tempat hiburan dan perhotelan kita wajib mengetahui dan mendata merek apakah sudah menerapkan protokol kesehatan degan benar,” lanjutnya. (Andi)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan