MA Tolak Kasasi Yang Di Mohonkan PT. Pamdel Agro Asia Lestari

162 views

 

Pontianak, Zonamedianews.com. Mahkamah Agung RI tolak kasasi yang Dimohonkan oleh PT Pamdel Agro Asia Lestari, keputusan tersebut tertuang di dalam Surat Keputusan no 3661/Pdt/2019, demikian disampaikan oleh Rita Dihales kepada media ini via WhatsApp (05/09/2020.

Baca Juga :

Dit Reskrimum Polda Kalbar Gelar Latihan Penggunaan Senjata Api

Koalisi Sintang Baru Deklarasika Pasangan Mandau Mengkilat

Menangkan Pasangan Yohanes Rumpak-Syarifudin, Lasarus Turun Tangan

Kasus perdata ini, sengketa antara PT Pamdel Agro Asia Lestari sebagai tergugat, dan Maurus Rita Dihales dan Kawan-kawan sebagai penggugat. Pada tingkat Pengadilan Negeri Mempawah dan Pengadilan Tinggi Pontianak, perkara dimenangkan oleh Maurus Rita Dihales dan kawan-kawan. Kemudian PT Pamdel Agro Asia Lestari mengajukan Kasasi ke Mahkamah Agung yang kasai tersebut ditolak oleh MA.

PT Pamdel Agro Asia Lestari berkedudukan di Dusun Bawas Lestari, Desa Teluk Bakung, Kec. Sui. Ambawang, Kab. Kubu Raya, Provinsi Kalbar. Demikian juga Maurus Rita Dihales dan kawan-kawan juga merupakan penduduk di Desa Teluk Bakung, Kec. Sui. Ambawang, Kab. Kubu Raya, Provinsi Kalbar.

Dengan ditolaknya kasasi oleh MA, maka perkara perdata ini dimenangkan oleh Maurus Rita Dihales dan Kawan-kawan. Maurus Rita Dihales dan Kawan-kawan berharap PT Pamdel Argi Asia Lestari mematuhi putusan ini.

“Tidak ada lagi upaya hukum yang bisa di lakukan karena putusan ini bersifat final, terakhir dan mengikat, jadi semua pihak harus mematuhinya,” tegas Rita. (Kun)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan