Mahasiswa Tingkat II PKM di GKII Efrata Pelaik

170 views

Sintang–Sebagai wujud dari tridarma perguruan tinggi, Mahasiswa Tingkat II Sekolah Tinggi Theologi Imanuel Sintang (STTIS), dipimpin langsung oleh Pdt. Wilykinsi, M.Th selaku Kepala Program Studi (Kaprodi) Theologi STTIS melakukan kegiatan Pengabdian kepada masyarakat (PKM) di GKII Efrata Pelaik, kegiatan ini berlansung mulai tanggal 25 sampai 30 Maret lalu.

“PKM ini mengikuti Alur “Road Map” pada Perguruan Tinggi. Mulai dari surat pengajuan kepada pihak kampus, surat persetujuan dari kampus, surat permohan kepada pihak GKII Efrata pelaik, dan surat penerimaan dari GKII Efrata Pelaik. Jemaat GKII Efrata pelaik sangat anusias dengan PKM ini, dan kedepannya mereka minta datang lagi,” ujar Pdt. Wilykinsi.

Dikatakan Pdt. Wilykinsi, kegiatan yang dilaksanakan adalah seminar, baksos di lingkungan GKII Efrata Pelaik dan GKII Shema Tanjung Putar, baksos di kantor desa pelaik dan kantor Desa Tanjung putar, baksos di SMPN 2 Kayan Hilir dan baksos di SDN 7 Pelaik, dan juga dilaksanakan senam dan olah raga bersama.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sintang melalui dinas Perhubungan Kabupaten Sintang, yang telah memberikan bantuan berupa kendaraan yang digunakan selama kegiatan. (red)

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan