Maria : CSR Kewajiban Perusahaan

oleh

SINTANG-Anggota DPRD Sintang Maria Magdalena mengapresiasi Pembangunan Jembatan Sungai Sepauk di Temanang Desa Sekubang Kecamatan Sepauk merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) PT Kecana Alam Permai, sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang investasi perkebunan kelapa sawit.

Menurutnya, sudah seharusnya perusahaan yang berinvestasi tersebut, memperhatikan masyarakat, apalagi itu akses utama masyarakat, yang juga menjadi jalur perekonomian warga masyarakat sekitar, kita berterimakasih sebagai masyarakat,katanya.

Sementara itu memang Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, M. Med. PH melakukan peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan Jembatan Sungai Sepauk di Temanang Desa Sekubang Kecamatan Sepauk pada Senin, 17 Oktober 2022 lalu.

Dalam ksempatan tersebut Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno menyampaikan apresiasinya kepada pihak perusahaan yang sudah mau berinvestasi dan mewujudkan CSR dengan membangun jembatan.“ini luar biasa. Nilai investasi untuk jembatan ini mencapai 6 milyar lebih. Dibangun oleh perusahan. Pemerintah Kabupaten Sintang dan masyarakat sangat berterima kasih atas pembangunan jembatan Sungai Sepauk di Temanang ini” terang Bupati Sintang.

“ini pun belum apa-apa, di Ketungau Hulu. Ada perusahaan perkebunan yang membangun jembatan ketungau dengan nilai 18 milyar. Ini sangat membantu, ketika Pemkab Sintang kekurangan dana, maka perusahaan bisa turun tangan membangun infrastruktur untuk kepentingan perusahaan sekaligus kepentingan masyarakat” tambah Bupati Sintang

“dengan adanya jembatan ini nanti, akses masyarakat akan semakin lancar menuju Sepauk Hulu dan Tempunak Hulu. Tadi dalam perjalanan ke sini, ada beberapa titik jalan yang mengalami kerusakan parah, saya berharap pihak perusahaan juga bisa membantu memperbaiki akses masyarakat. Kita semua mendukung pihak perusahaan dalam membangun jembatan ini. Semoga pembangunan jembatan ini bisa lancar, kalau bisa selesai dalam waktu 3 bulan” tutup Bupati Sintang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *