Masuk Jalur Laut Delapan Warga Sulteng Diamakankan dan Dilakukan Pemeriksaan

50 views
Fakfak Papua Barat, Zonamedianews.com. Sebanyak Delapan orang Warga Asal Sulawesi Tenggara (Buton) masuk secara ilegal melalui jalur laut menggunakan perahu kayu (Perahu Jhonson) langsung di amankan Tim Reserse & Intel Polres dan dilaksanakan pemeriksaan kesehatan di RSUD Fakfak, Rabu (24/06/2020).
8 orang warga asal Sulawesi Tenggara tersebut setelah di konfirmasi telah menempuh perjalanan menggunakan perahu Jhonson selama 13 hari perjalanan saat tiba di Kabupaten Fakfak tepatnya di daerah sebrang (pantai di bawah Pura) Distrik Fakfak tengah langsung di amankan oleh Aparat Kepolisian untuk di mintai keterangan dan selanjutnya di serahkan kepada Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Fakfak untuk dilaksanakan Prosedur Pemeriksaan dan melaksanakan karantina.
Usai melaksanakan prosedur kesehatan Covid-19, 8 orang warga tersebut langsung di antar Lokasi Karantina BLK dan di terima oleh Petugas Keamanan Gugus Tugas untuk melaksanakan karantina sesuai prosedur yang telah di tetapkan di Kabupaten Fakfak. (Amatus Rahakbauw).

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan