Matreal Semen dan Pipa Paralon Diturunkan Di Lokasi TMMD

42 views
Sanggau, Zonamedianews.com. Minggu (29-03-2020) anggota Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204/Sgu bersama warga saling membantu menurunkan materil Semen dan Pipa dusun Sekura desa Semerangkai kecamatan Kapuas kabupaten Sanggau.
Dengan penuh semangat warga ikut membantu menurunkan materil Semen dan Pipa bersama satgas TMMD Kodim 1204/Sgu, dalam kegiatan ini dapat menumbuhkan secara tidak langsung dapat menumbuhkan rasa kesadaran masyarakat untuk semangat gotong-royong, menimbulkan rasa kesamaan, keakraban dan persaudaraan.
Kopda Suroto yang kebtulan ada dilokasi turut serta menurunkan material semen dan pipa, semangat kebersamaan dalam hal apapun wajib kita lestarikan terutama kebersamaan hal saling membantu. “Bergotong royong hal inilah menjadikan kekuatan kita untuk melestarikan budaya bangsa, kita galakkan kembali gotong royong dari hal hal kecil dulu, seperti yang dilakukan dalam kebersamaan menurunkan semen dan pipa material yang nantinya akan digunakan untuk pembuatan pemasangan gorong gorong,” jelasnya.
Keberadaan Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204/Sgu, masyarakat disini bisa menerima keberadaan Satgas TMMD sehingga diharapkan dapat membawa perubahan yang positif dan bisa terwujudnya kemanunggalan antara rakyat dengan TNI. (Red)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan