Media Adalah Mitra Setrategis Pemerintah Daerah

139 views

Sintang, Zonamedianews.com. Bupati Sintang dr. H Jarot Winarno, mengatakan bahwa media adalah merupakan pilar ke empat penyangga demokrasi, oleh sebab itu dirinya menegaskan bahwa peran media sangatlah penting dalam mendukung jalanya pemerintahan, dikatakan Jarot media adalah mitra strategis Pemerintah Daerah.

Hal ini dikatakan oleh dr. Jarot saat menghadiri acara Media Gathering di aula Diskominfo Kabupaten Sintang, Rabu (26/08/2020).

“Media adalah merupakan mitra dari Pemerintah Daerah, lewat media masyarakat dapat mengetahui pelayanan publik yang dilakukan oleh jajaran Pemerintah Daerah. Di Kabupaten Sintang media kita tempatkan sebagai mitra paling utamalah,” kata dr. Jarot.

Oleh sebab itu Bupati Jarot berharap agar media dapat membantu Pemerintah Daerah dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakat dengan melalui pemberitaan.

“Kita berharap rekan-rekan media rekan-rekan Wartawan dapat membantu kita dalam mensosialisasikan kepada masyarakat, berkautan dengan hal-hal yang menyangkut pelayanan publik misalnya, menjelang pelaksaanaan Pilkada agar tetap kondusif, terlebih juga saat ini musim corona yang belum berakhir nah ini peran serta rekan-rekan media sangat dibutuhkan dalam menyampaikan informasi kepada publik,” tambahnya. (Andi)

Daerah

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan