Melalui Anjangsana Babinsa Sambil Penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba

85 views
SANGGAU, ZONAMEDIANEWS.COM. Rabu (18/03/2020) Selain sasaran fisik, sasaran non fisik juga menjadi prioritas pada kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas 107 Kodim 1204/Sanggau TA. 2020 di Dusun Sekura Desa Semerangkai Kec. Kapuas Kab. Sanggau.
Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas 107 Kodim 1204/Sanggau dan Babinsa 1204-01/Kps Koptu Dwi Andoko sambil anjangsana sekaligus memberikan penyuluhuan tentang bahaya Narkoba kepada warga Dusun Sekura Desa Semerangkai Kec. Kapuas Kab. Sanggau. 
Cara penyuluhan anti narkoba dengan pendekatan seperti ini perlu dilakukan karena warga akan cepat merespon dan menanggapi pentingnya pengetahuan bahaya narkoba bagi masyarakat, dengan adanya ini masyarakat, khususnya generasi muda bisa menjadi lebih tahu tentang jenis maupun bahaya narkoba,
Dengan pengetahuan yang diterima mereka nantinya akan menjauhi narkoba, serta menjadi pelopor dilingkungannya dalam pemberantasan narkoba dan tidak terjerumus mengkonsumsi narkoba, disamping beratnya sanksi hukumnya. 
Tokoh pemuda  Martinus L. Marto mengucapkan terima kasih atas penyampaian yang di berikan tentang bahaya Narkoba, dalam rangka rangkaian kegiatan TMMD Regtas 107 Kodim 1204/Sanggau yang telah hadir dan peduli terhadap perkembangan pemuda, sebagai generasi penerus cita-cita Bangsa yang harus dimulai dari penanaman Karakter sejak dini sehingga diharapkan akan tumbuh menjadi generasi yang berkualitas dan terhindar dari pengaruh negatif bahaya serta penyalahgunaan narkoba, ujarnya. (Red)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan