Menang Pilkades Umin Jaya, Hamir Ucapkan Terima Kasih

oleh -4 views

Sintangz Zonamedianews.com- Dalam perhelatan Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Sintang ditengah badai Covid 19, tetap harus dilaksanakan Pemilihan Kepala Desa yang sudah berakhir masa jabatan yang sebelumnya diemban, pesta demokrasi kali ini disintang sendiri di ikuti 291 Desa yang melaksanakan Pilkades serentak pada 7 juli 2021 kemarin.

Tentu dalam proses pemilihan ada yang kalah dan ada yang menang, namun semuanya harus dijalani demi pesta demokrasi untuk menciptakan pemimpin yangn berkualitas dan bisa menjadi ujung tombak masyarakat dalam proses membangun suatu desa.

Ditemui media ini 13 Juli 2021, Dalam Pilkades di  Desa Umin Jaya Kecamatan dedai kabupaten Sintang misalnya, Hamir Matius Berhasil memenangkan Pilkades serentak 2021 pada 7 Juli 2021 Kemarin, dan ini merupakan proses dari sebuah kompetisi yang baik, dan kami banyak mengucapkan terimakasih kepada Panitia yang sudah bekerja maksimal dalam mensukseskan Pilkades di Desa Umin Jaya ini,ujarnya.

Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Umin Jaya yang telah baha membahu serta bekerja sama dalam mensukseskan pelaksanaan pemilihan Kepala Desa (Pilkades) khususnya di Desa Umin Jaya, umin jaya milik kita semua yang memang harus kita bangun bersama untuk mencapai kesejahteraan masyarakat kita,katanya.

Berjalan lancar serta kondusif ini juga berkat dukungan semua kontestan yang telah ikut berkompetesi dalam pilkades ini yang saling mendukung sehingga semua proses berjalan dengan baik, saya juga mengajak untuk kita semua saling mendukung dalam proses membangun, Pilkades telah usai, mari kita rapatkan barisan untuk masyarakat umin jaya yang sejahtera,ajaknya.

Pasalnya, dalam membangun Desa Umin Jaya ia tidaklah bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dari masyarakat, “oleh sebab itu ia mengajak masyarakat untuk bersama membangun Desa Umin Jaya, karena berbeda pilihan itu hal biasaya dalam demokrasi,” ujarnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.