Mulai September 2021 A Star Man PH Buat Program Satu Lagu Setiap Desa

224 views

Sintang, Zonamedianews.com—–Sebagai bentuk kecintaan terhadap lagu seni dan budaya daerah, Antonius Sutarman selaku Pimpinan A Star Man Prodoction Haouse membuat program satu lagu di setiap Desa. Program ini dimulai pada September 2021 mendatang.

“Saya Programkan satu lagu satu Desa di Kabupaten Sintang, dengan diskon terbesar rekaman audio dan vidio dengan harga, 1250.000/ per lagu. Biaya ini adalah biaya termurah sepanjang sejarah saya berkecipung dalam bidang audio dan vidio sejak 2006 lalu,” kata Sutarman, kepada Zonamedianews.com, Minggu 8 Agustus 2021.

Dikatakan Sutarman, jika setiap Desa yang ada di Kabupaten Sintang dapat membut satu lagu satu Desa maka hal ini akan menjadikan sejarah bagi Kabupaten Sintang.

“Cobalah kita di Kabupaten Sintang ini membuat rekor sendiri, di Kabupaten Sintang ada 391 Desa, artinya kalau setiap Desa ada satu lagu, berati kita bisa mencetak sejarah bersama-sama. Mungkin belum ada di setiap Kabupaten atau Kecamatan di Indonesia ini yang membuat satu Desa Satu lagu,” ujar Sutarman lagi.

Dengan demikian kata Sutarman, jika di Kabupaten Sintang bisa membuat satu lagu setiap Desa maka akan mencetak rekor sendiri. Oleh sebab itu maka program tersebut sengaja dibuat oleh nya dengan harga yang cukup murah.

Ditambahkan Sutarman dikarenakan Kabupaten Sintang ada 391 Desa maka peogram tersebut berjalan selama dua tahun. Lagu tersebut adalah Lagu Dayak, Melayu, Jawa dan yang lainnya dirinya tidak membatasi jenis bahasa lagu dan musik. (Andi Zm)

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan