Oprator Cek Alat Berat Seblum Mulai Kerja

56 views

SINTANG, ZONAMEDIANEWS.COM. Sabtu (21/3/2020) Kelancaran dalam penggunaan alat berat perlu adanya cek awal sebelum bergerak. Anggota Satgas TMMD Regtas ke 107 Kodim 1204/Sanggau, untuk menjaga kelancaran pengerjaan sasaran fisik TMMD Koptu Dwi Andoko selalu mengecek kesiapan alat berat yang akan digunakan dan kondisi operator hal ini dilakukan guna mencegah hal hal yang tidak diinginkan pada saat bekerja dalam peningkatan jalan di Dusun Sekura Desa Sei Batu Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau. 

Dengan dilakukan perawatan yang baik diharapkan alat ini dapat bekerja maksimal tanpa ada kendala hingga pengerjaan selesai dilaksanakan. Dalam bekerja agar selalu diutamakan tentang keselamatan bekerja dan selalu berhati-hati. 
Koptu Dwi Andoko berkata salah satu hal yang perlu dilaksanakan dalam program TMMD ini adalah agar selalu mengecek kesiapan alat peralatan yang digunakan guna menunjang proses pengerjaan jalan di Dusun Sekura sepanjang 6,8 Km termasuk alat berat exavator, kegiatan ini menjadi hal rutinitas dirinya dan operator setiap pagi termasuk kesiapan oli (pelumas) dan BBM-nya. (Red)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan