Panitia Pembangunan Pondok Pesantren Mahasiswa Aswaja Silaturahmi dan Audensi Kepada Walikota Pontianak

163 views

 

Pontianak, Zonamedianews.com. Sejumlah Jajaran  Panitia Pembangunan Pondok Pesantren Mahasiswa Ahlussunah Wal jama’ah(Aswaja),(Rabu, 06/01/2021) laksanakan Ajang Silaturahmi dan Audiensi Di Kantor Walikota Pontianak. 

Rombongan Panitia Pembangunan Pondok Pesantren Mahasiswa Aswaja diterima langsung oleh Walikota Ir.H.Edi Rusdi Kamtono, M.MT. di Ruang Pertemuan Kantor Walikota Kota Pontianak. 

Pertemuan audiensi atau silaturahim tersebut berlangsung dalam suasana Kekeluargaan serta Penuh Keakraban. Acara dimulai dengan sesi perkenalan beberapa Seksi Panitia serta di lanjutkan dengan Penyampaian serta pembahasan rencana Peletakan batu Pertama Pembangunan Pondok Pesantren Mahasiswa Aswaja yang rencananya akan dilaksanakan Pekan Depan. 

Dengan adanya rencana Pembangunan Pondok Pesantren Mahasiswa Aswaja yang awalnya di Prakarsai oleh beberapa sebagian Pengurus maupun Khususnya Jama’ah Nahdatul Ulama (NU) yang di sampaikan oleh beberapa Panitia Pembangunan sangat direspon baik oleh Walikota Kota Pontianak.

“Selaku walikota yang mewakili Pemerintah Daerah Khususnya Pemerintah Kota Pontianak tentunya saya sangat merespon baik untuk Pembangunan tersebut dan tentunya saya juga berharap Mudah-Mudahan kedepannya dapat mencetak Para kader yang bermanfaat Khususnya untuk masyarakat Kota Pontianak dan masyarakat lain Pada umumnya,” harap Edi Kamtono sapaan akrab beliau. 

Lebih lanjut menurut Edi Kamtono yang juga mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Pontianak dengan adanya wacana Pembangunan Pondok Pesantren Mahasiswa Aswaja Pada Prinsipnya beliau selalu tetap dan akan mendukung termasuk lembaga-lembaga Pendidikan lainnya yang ada di kota Pontianak.

Di akhir acara Silaturahmi dan Audiensi oleh Beberapa Para Panitia Pembangunan dan Walikota Kota Pontianak dilaksanakan acara Photo bersama. (Kun)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan