Pasang RA Klaim Menangkan Pilkada Sekadau Tahun 2020

92 views

 

Sekadau, Zonamedianews.com. Dihari kedua setelah hari pencoblosan, pasangan Rufinus Alosiyus dalam siaran persnya menyatakan yakin memenangkan Pilkada KAB. Sekadau THN 2020. 

“Berdasarkan perhitungan suara yang dilakukan oleh sekretariat kita, bahwa kita masih memimpin dengan perolehan suara 51%,” demikian disampaikan Paulus Subarno Ketua Tim Pemenangan Pasangan RA  no urut 2, dalam jumpa pers 10/12 sore.

Berdasarkan perhitungan itu ia yakin RA akan memenangkan pertarungan pemilihan kepala daerah di Kab. Sekadau. Ia berpesan kepada seluruh Tim agar tetap mengawal perolehan suara tersebut dan tetap menjaga ketertiban-keamanan dengan tidak berbuat yang melanggar aturan atau berbuat anarkis.

Anggota Legislator DPRD Kab. Sekadau ini juga  menyampaikan bahwa dirinya sangat prihatin atas terjadinya kecurangan-kecurangan, seperti mone politik yang cukup masif, banyaknya surat suara yang tidak sampai dan juga banyak pemilih yang tidak terdata, sehingga banyak orang yang tidak bisa menggunakan hak suaranya. 

Politisi Partai Hanura ini berjanji akan memproses kecurangan yang terjadi, sesuai aturan yang berlaku.

Mengakhiri sambutannya, sebagai ketua TIM ia mengucapkan terimakasih kepada semua anggota TIM dan relawan, atas perjuangan dalam memenangkan pasangan RA ini. (Kun)

Politik

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan