Pasi Ops Kodim 1204 Sanggau Pimpin Apel Persiapan Penyemprotan Deksinfiktan

90 views
SANGGAU, ZONAMEDIANEWS.COM. Kodim 1204 /Sanggau Bersama Satkowil dan  Pemda setempat Melaksanakan Apel Gabungan dalam rangka Penyemprotan Desinfektan secara serentak dalam upaya pencegahan penyebaran Virus /Corona/Covid-19 diPosko Team Reaksi Cepat ( TRC ) Kabupaten Sanggau, Jumat(27/3 /2020).
Apel Gabungan dalam rangka penyemprotan dipimpin langsung oleh Pasi Ops Kodim 1204 /Sanggau Kapten Inf Agus Mulyana.
Dalam undangan apel gabungan tersebut dihadiri Pasi log Kodim 1204/sanggau Kpt Arm.Duloh,  Kabag Sumda polres sanggau AKP Suparwoto,  Kasat Sabhara AKP Efadhoni, lilik pamungkas,  SH, S.ik,  Kasubag Dalops polres sanggau Iptu B.Seda,  Sekretaris BPBD Kab.Sanggau Bernandus,  Dinas kesehatan kab.sanggau Bpk Najori. 
Untuk peserta apel gabungan selain anggota Kodim 1204/, apel gabungan ini juga diikuti oleh anggota Polres Sanggau, Dinas kesehatan sanggau, BPBD Kabupaten Sanggau, PMI, Tagana, TRC,Manggala Aqni, Kelurahan dan Damkar Kabupaten Sanggau.
Didalam apel gabungan Pasi Ops Kodim 1204 /Sanggau Kapten Inf Agus Mulyanah menyampaikan Hari ini kita melanjutkan penyemprotan sesuai zona, diharapkan Zona yg tertinggal di hari sebelumnya  hari ini tetap dilakukan penyemprotan dan maksimalkan kegiatan dan sasaran yang sudah di tentukan,hingga tidak ada sektor yang terlewatkan. 
Pasi Ops Kapten Inf Agus Mulyana juga menjelaskan sasaran penyemprotan pada hari ini antara lain masjid / tempat ibadah,  perkantoran,  gedung pertemuan, gedung sekolah, pertokoan / minimarket, Terminal,  pos kamling,  klinik/rumah bersalin, Rumah makan, warung kopi dan ini sudah kita bagi sesuai sektor masing masing. (Red)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan