Pastikan 100% Koramil 1204-16/ Rawak Kawal Pendistribusian Bantuan Beras

104 views
Sekadau, Zonamedianews.com. Pendistribusian beras bulog dari pemerintah provinsi Kalimantan barat terus dilakukan dalam membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah virus Covid-19. Selasa (21/4/20).
Dalam hal ini Babinsa Koramil 1204-16/Rawak Kopda Marjono dan Babinkantibnas melakukan pendistribusian beras bulog tahap II dari Desa Rawak Hilir ke Dusun Jabai Kecamatan Sekadau Hulu Kabupatan Sekadau dengan jumlah 17 ton untuk 850 KK.
Dengan menggunakan motor dinasnya Babinsa Kopda Marjono turun langsung mendistribusikan beras walaupun dengan medan yang sulit tidak menyurutkan semangatnya demi membantu masyarakat yang membutuhkan yang diakibatkan dampak dari virus Corona (Covid 19).
Pendistribusian ini sudah 100 % tersalurkan diwilayah Kecamatan Sekadau hulu Kabupaten Sekadau dengan jumlah total 25.5 ton untuk 1.275 KK dimana sebelumnya tahap I sudah dilaksanakan pendistribusian beras bulog berjumlah 8.5 ton untuk 425 KK.
Bantuan beras bulog ini diharapkan tepat sasaran dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak wabah virus COVID-19 diwilayah Kecamatan Sekadau Hulu Kabupaten Sekadau. (Red)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan