Pastikan Harga Sembako Stabil, Polsek Serawai Patroli Dialogis Di Pasar

58 views
Sintang, Zonamedianews.com. Anggota Polsek Serawai Polres Sintang Bripda Ersandi Priyatna melaksanakan giat patroli dialogis di pasar nanga serawai kecamatan serawai sekaligus cek harga sembako, Sabtu (25/07/2020). 
Dikawatirkan akan mengalami kenaikan barang, oleh karena itu anggota polsek serawai melaksanakan giat patroli dialogis ke pasar nanga serawai untuk mengecek kenaikan harga barang terutama adalah kebutuhan pokok (sembako).
Kegiatan ini dilakukan juga untuk mengantisipasi dari pedagang yang nakal, yang menaikan harga sembako seenaknya.Atau antisipasi dari oknum pedagang yang menimbun barang. Yang tentunya hal ini sangat merugikan masyarakat, karena dengan ditimbunnya barang maka akan menjadi kelangkaan barang di pasaran.
Namun setelah dilakukan pengecekan oleh anggota polsek serawai, harga sembako belum mengalami kenaikan yang signifikan, harga masih normal.
“Kami dari polsek serawai akan terus melakukan pengecekan dan pengawasan harga sembako di pasar nanga serawai, untuk mengantisipasi dampak-dampak negatif yang mungkin akan berpengaruh pada situasi kamtibmas,” ujar Kapolsek Serawai Iptu Muhammad Rasyid.
Penulis : Ersandi
Publish : Andi

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan