PDI Perjuangan Kabupaten Fakfak Serahkan APD Untuk Puskesmas dan Balai Pengobatan

76 views
Fakfak Papua Barat, Zonamedianews.com. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Fakfak melakukan serangkaian kegiatan penyerahan Salah satunya adalah penyerahan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Puskesmas dan Balai Pengobatan yang berada di kabupaten Fakfak.
Secara simbolis penyerahan tersebut di lakukan bertempat di Balai Pengobatan Fatima Kelurahan Danaweria Distrik  Fakfak Tengah. 
APD ini berupa Hazmat dan Masker, tujuannya adalah agar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, petugas medis yang bertugas di  BP Fatima dapat terlindung dan sesuai standar operasional.
Rencananya APD akan di bagikan pada Puskesmas yang berada di Distrik, dan diharapkan dapat membantu kinerja dari Tim medis yang bertugas.
“Pada hari ini kami dapat menyerahkan APD kepada petugas Puskesmas dan Balai Pengobatan,” Tutur Abram Renmeuw, selaku Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Fakfak.
APD tersebut diterima oleh Suster Vitaline yang merupakan Kepala Balai Pengobatan Fatima.  Pihaknya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan sebagai perhatian PDI Perjuangan kepada tenaga kesehatan.
Selain itu Abram Renmeuw juga menjelaskan bahwa sejauh ini PDI Perjuangan telah melakukan berbagai kegiatan sosial, dengan melakukan pembagiaan Sembako dan Masker baik kepada Posko  maupun masyarakat umum. Kedepan akan lebih banyak dilakukan kegiatan terutama kepada masyarakat. (Amatus Rahakbau)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan