Peduli Pangan Satgas TMMD Bantu Giling Padi

129 views
Sanggau, Zonamedianews.com. Minggu (29-03-2020) Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204/Sgu Praka Yamin membantu warga menggiling padi dusun sekura desa semerangkai kecamatan Kapuas kabupaten Sanggau

Ditengah kesibukan menjalankan tugas yang dibebankan penyelesaian pekerjaan TMMD, disempatkan oleh Praka Yamin untuk tetap melaksanakan bersilaturahmi dengan warga binaan sambil membantu menggiling padi milik pak aron warga dusun sekura desa Semerangkai Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.

Terlihat Praka Yamin membantu mengangkat padi dan memasukkan padi ke dalam mesin untuk digiling, selain itu dirinya juga melakukan pengecekan beras yang dihasilkan.
“Berasnya cukup bagus hasil penggilingannya hal ini membuktikan bahwa masyarakat sebenarnya sudah tercukupi untuk kebutuhan sehari harinya dalam pemenuhan bahan pokok, kebutuhan sehari – hari dari hasil tanam padinya sendir, bisa jadi bagi warga lainnya yang kelebihan beras bisa disimpan untuk cadangan sampai tahun depan ada juga yang dijual,” ungkapnya. (Red)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan