Pembina Ranting Kelam Ajak Semua Anggota Bhayangkari Bijak Bermedsos

111 views
ZONAMEDIANEWS. Polsek Kelam Permai- Bertempat di Kantor Bhayangkari Ranting Kelam Permai menggelar pertemuan rutin dan arisan Bhayangkari yang dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Ranting Kelam Permai Ny. Ari Masrini Hariyanto didampingi oleh Pembina Bhayangkari Ranting Kelam Permai Iptu Hariyanto. Sabtu (25/01/2020) pukul 15.00 Wib. 
Dalam pertemuan tersebut dimulai dengan Perkenalan bagi Ibu Bhayangkari yang baru bergabung di keluarga besar Bhayangkari Ranting Kelam Permai oleh Pembina Bhayangkari Ranting Kelam Permai dan Ketua Bhayangkari Ranting Kelam Permai, selain itu dilanjutkan dengan penyampaian petunjuk dan arahan oleh Pembina Bhayangkari Ranting Kelam Permai Iptu Hariyanto kepada seluruh anggota Bhayangkari Ranting Kelam Permai. 
Pertemuan rutin tersebut dihadiri oleh seluruh anggota Bhayangkari Ranting Kelam Permai dengan tujuan untuk lebih saling mengenal satu dengan yang lain dan menjalin tali silaturahmi antar sesama anggota Bhayangkari.

Tidak hanya arisan rutin, ibu-ibu Bhayangkari juga mendapat pengarahan dari Pembina Bhayangkari Ranting Kelam Permai yang intinya mengharapkan kepada seluruh anggota Bhayangkari Ranting Kelam Permai agar disetiap ada pertemuan seluruh ibu-ibu Bhayangkari dapat menghadiri, karena dalam pertemuan tersebut bukan hanya sekedar pertemuan biasa melainkan sebagai ajang silahturahmi antar sesama Bhayangkari agar lebih mengenal satu dengan yang lain.

Selain itu Iptu Hariyanto mengingatkan agar selalu menjaga keharmonisan dan keutuhan rumah tangga, selain itu Juga Iptu Hariyanto menggaris bawahi bahwa Sebagai seorang Bhayangkari harus mendukung pelaksanaan tugas suami serta dapat menjaga Etika dan Bijak dalam Bermedsos, baik di FB, I.G dan Twetter serta membuat Status Whast Aps.

Selesai pengarahan dari Pembina Bhayangkari Ranting Kelam Permai dilanjutkan dengan kegiatan arisan dan diakhiri dengan makan bersama. 

Penulis  : Troyan
Publis    : Andi

Umum

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan