Pembukaan TMMD 109 Nanti Tetap Terapkan Prokes

65 views

 

Sintang, Zonamedianews.com. H-4 jelang Pembukaan TMMD reguler 109 Tahun 2020 Kodim Sintang, anggota TNI dari Kodim Sintang terus melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh masyarkat yang berada di Desa Tirta Karya, Kecamatan Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang, Provinsi Kalimantan Barat.

Dalam kegiatan Komsos ini, kata Serda Firdaus, hal ini untuk mengingatkan kepada warga Desa Tirta Karya dan tokoh Agama serta tokoh masyarakat, dalam pembukaan TMMD 109 nanti harus tetap menggunakan protokol kesehatan.

“Hal ini memang perlu disampaikan kepada masyarakat dan tokoh masyarakat, untuk tetap menggunakan Protokol Kesehatan terutama dalam 3 M (Mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, Menjaga jarak dan Menggunakan masker),” jelas Serda Firdaus, Jumat (18/9/2020).

Tampak terlihat tokoh agama dan masyarakat saat mendengarkan penjelasan mengenai persiapan Pembukaan Upacara TMMD reguler 109 tahun 2020 Kodim Sintangdari dari Serda Firdaus. Hal ini disambut baik dan medapat dukungan dari masyarakat dan tokoh Agama, bahkan mereka akan mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap melakukan protokol kesehatan pada hari H pembukaan TMMD 109. (Pendim Sintang).

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan