Pemkab Sintang Gelar Upacara HUT RI Ke-75

103 views

 

Sintang, Zonamedianews.com. Pemerintah Kabupaten Sintang menggelar upacara mengenang detik-detik proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, di halaman Kantor Bupati Sintang, Senin pagi (17/08/202).

Upacara ini dihadiri oleh Bupati Sintang selaku inspektur upacara, Wakil Bupati Sintang beserta Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Sintang, Sekda Sintang dan Ketua DPRD Sintang serta di ikuti oleh seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang, Personil TNI Polri, dan Instansi terkait lainnya.

Usai upacara tersebut Bupati Sintang dr. Jarot Winarno, M.Med.,Ph kepada Wartawan mengatakan, 75 tahun sudah Indonesia mardeka dan 25 tahun kebdepan satu abad pada tahun 2045 yaitu Indonesia emas.

Dikatakannya sudah tentu banyak tantangan dan rintangan ancaman serta hambatan yang harus di lewati oleh bangsa Indonesia dalam menyonsong Indonesia emas pada tahun 2045 mendatang.

“Saat ini kita sudah jelas yaitu pandemi Covid-19 yang merupaka bencana nasional, tentunya hanya semangatlah yang mampu memulihkan semuanya, jaga Sintang, pulihkan ekonomi Sintang, menuju Indonesia mas 2045, Sintang emas 2045,” pungkas Jarot. (Andi)

Daerah

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan