Pengurus Ranting Sungai Jawi Luar NU Kecamatan Pontianak Barat Rapat Perdana

133 views

Pontiabak, Zonamedianews.com. Setelah Usai Melaksanakan Kegiatan Rapat Musyawarah Pemilihan untuk menentukan Kepengurusan Tingkat Ranting Sungai Jawi Luar NU Kec. Pontianak Barat, Kota Pontianak, Propinsi Kalimantan Barat Masa Khidmat 2020-2025 yang di helat beberapa waktu yang lalu, Selasa,15/12/2020, Pengurus Ranting Sungai Jawi luar ini, melaksanakan rapat Perdana dengan di hadiri segenap  Para Pengurus Khususnya Tingkat ranting Sungai Jawi luar NU beserta jajaran tanpa terkecuali. 

Dalam agenda rapat yang dilaksanakan secara Musyawarah dan Mufakat tersebut selain untuk menentukan nama Pengurus yang akan mengisi masing-masing Porsi maupun bidang  berdasarkan Petunjuk serta teknis berdasarkan Anggaran dasar dan Anggaran Rumah Tangga(NU),acara rapat Perdana tersebut juga membahas beberapa Program kerja.

Baca Juga :

Ketua Komisi A DPRD Sintang Positif Corona

Yohanes Rumpak Sesalkan Pilkada Sintang 2020 Penuh Catatan Hitam

“Agenda rapat yang kita laksanakan Pada hari ini selain menyusun beberapa Nama untuk mengisi masing-masing Porsi atau bidang dalam struktur kepengurusan yang sudah kita siapkan. Tentunya juga kita akan membuat beberapa Program kerja baik Jangka Pendek,menengah serta jangka Panjang,” hal tersebut di sampaikan Ustadz Amirudin selaku Ketua Tanfidz Ranting Sungai Jawi luar di awal kata sambutannya.

Di Tempat dan waktu yang bersamaan menurut Ustadz Ismail Yusuf Selaku Ketua Rois Syuriah Sungaij Jawi luar(NU),dirinya sangat sependapat apa yang telah di sampaikan Ustadz Amirudin selaku Ketua Tanfidz. “Tentunya saya selaku Ketua Rois Syuriyah juga sangat berharap khususnya kepada segenap jajaran Pengurus, selain kita berbuat dan beramalah untuk NU, Mari kita Perkuat hubungan Tali silaturahmi dan selalu menciptakan suasana Aman, nyaman, damai, tentram serta Kondusif,” tuturnya. (Kun)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan